Penyelesaian Masalah Optimasi dengan Teknik-Teknik Heuristik – Sri Kusumadewi – Hari Purnomo

Penyelesaian Masalah Optimasi dengan Teknik-Teknik Heuristik – Kegiatan produksi minyak bumi merupakan suatu rangkaian proses yang kompleks dengan melibatkan berbagai kegiatan industri minyak bumi mulai dari hulu sampai hilir, yang meliputi kegiatan eksplorasi, eksploitasi, pengolahan, dan transportasi. Hal ini berarti perkembangan industri baik pengolahan minyak bumi maupun industri yang menggunakan minyak bumi berpotensi menjadi sumber pencemar lingkungan.

Mengingat dampak  pencemaran minyak bumi baik dalam konsentrasi rendah maupun tinggi cukup serius, maka manusia terus berusaha untuk mencari teknologi yang paling mudah, murah dan tidak menimbulkan dampak lanjutan. Metode bioremediasi merupakan pilihan yang menjanjikan dengan pembersihan yang cepat, murah dan resiko lebih kecil dibandingkan dengan metode pemulihan lingkungan secara fisika maupun kimiawi.

Buku ini akan membahas secara lengkap mengenai berbagai teknik bioremediasi sebagai salah satu metode dalam bioteknologi untuk memulihkan lingkungan yang tercemar oleh senyawa hidrokarbon minyak bumi, mikroba-mikroba hidrokarbonoklastik, serta mekanisme biodegradasinya.. Tumbasbuku.com

Penyelesaian Masalah Optimasi dengan Teknik-Teknik Heuristik
Penulis : Sri Kusumadewi – Hari Purnomo
ISBN : 979-756-030-2
Halaman : X + 392
Tahun Terbit :
Harga : Rp. 179800

Stock Buku ada di Penerbit. Bagi yang ingin melakukan pemesanan via form order atau SMS / Wa 08562954111

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *